Selamat Datang di Blog Saya. Silahkan Manfaatkan dengan sebaik-baiknya

About Me

Rabu, 02 Juli 2014
assalamu’alaikum wr wb
sebelumnya aku mau ngenalin diri dlu yah. namaku Daniswara Rindi Citrapancayudha, cewek kelahiran jogja 21 Februari 1990. sekarang niy ku tinggal di jogja sama mamah n papah aku, juga ma kakak n adek2ku.
aku mahasiswi angkatan 2008 di Universitas Negeri Yogyakarta jurusan Pendidikan Biologi. Tujuan aku bikin blog ini adalah, karena sebagai calon pendidik, nantinya aku nggak mau jadi pendidik yang mandul akan ilmu, dengan ini diharapkan aku bisa bertukar ilmu kapanpun dan dengan siapapun. Kedua, buat aku, menulis adalah suatu bentuk pengulangan dan pembelajaran dari ilmu yang telah aku dapat, atau yang belum aku dapatkan. Secara tidak langsung, aku harus membuka kembali buku yang terdapat ilmu di dalamnya untuk menulis. ingat pren, membaca adalah bahan bakar untuk menulis.
cita-citaku adalah suatu hari bisa mendirikan sekolah n mengelola dengan baik, amin…
deskripsi tentang aku adalah… apa ya? um… aku bukan seorang cewek yang punya kelebihan spesial kayak cantik, pinter, atau kaya.fu3. tapi aku orang yang mencoba n gak takut gagal. hehehehe
sebelumnya, maaf ya, kalo ada kesalahan informasi dalam blog ini, karena gak ada manusia yang sempurna kan, buat kritik dan saran aku ucapin makasih bgt
buat yang mau berbagi pengalaman, crita atau informasi bisa kirim ke email aku brin2_cute@yahoo.co.id atau bisa juga via facebook
ok, cukup skian dulu yah kenalanny^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar